Categories
Indonesia News

Siapkan ruang kelas online kolaboratif Anda menggunakan alat yang tepat

NUADU berkolaborasi dengan Microsoft Teams solution memiliki solusi lengkap di mana guru dapat menjalankan kelas mereka melalui alat konferensi video langsung dan, pada saat yang sama, memonitor kemajuan setiap siswa sesuai dengan kurikulum yang diterapkan.

Sebagian besar anak-anak dan remaja tidak dapat bersekolah karena himbuaan yang diamanatkan oleh pemerintah dalam upaya untuk memperlambat penyebaran COVID-19. Kelas-kelaspun dijalankan online menggunakan berbagai platform atau banyak pula yang benar-benar tidak dapat menjalankan kegiatan belajar-mengajar.

Tujuan utama kami adalah memberi guru dan otoritas pendidikan ,sebanyak yang diperlukan, untuk melanjutkan kegiatan sehari-hari mereka, guna memastikan para siswa tetap dapat melakukan aktivitas pendidikannya pada situasi krisis yang terjadi saat ini.

NUADU berkolaborasi dengan Microsoft Teams solution memiliki solusi lengkap di mana guru dapat menjalankan kelas mereka melalui alat konferensi video langsung dan, pada saat yang sama, memonitor kemajuan setiap siswa sesuai dengan kurikulum yang diterapkan.

Solusi ini dirancang dengan penuh perhitungan sesuai dengan kebutuhan sekolah sehingga para guru dapat mempertahankan peran mereka dan terus bekerja walaupun dalam kondisi home-based. Peemasangan alat yang mudah, seperti alat plug and play, sehingga Rekan Pengajar tidak perlu mengkhawatirkan perihal birokrasi, rapat, dan lokakarya.

NUADU dan Microsoft Teams solution memfasilitasi para Guru untuk:

  • PowerPoint dengan ‘shared screen’, berbagai sumber dari website, serta informasi tambahan lainnya untuk semua peserta yang bergabung dengan kelas online;
  • Memberikan tugas di ruang kelas seperti halnya dalam tugas fisik (kelas);
  • Melakukan kuliah langsung dan sesi feedback/penilaian tatap muka;
  • Materi pelajaran direkam dan dapat dibagikan agar peserta kelas dapat mempelajari kembali materi yang diberikan;
  • Menggunakan konten yang sudah rapi dan dipersiapkan dengan matang untuk kenyamanan peserta kelasMenggunakan konten yang sudah rapi dan dipersiapkan dengan matang untuk kenyamanan peserta kelas;
  • Berdiskusi dengan siswa dan dalam kelompok;
  • Memonitor kemajuan yang berhubungan dengan kurikulum dan silabus;

Jangan ragu dalam membuat pilihan yang tepat untuk sekolah.

Hubungi kami dan perwakilan kami akan memandu Anda dalam menerapkan Kelas Online Kolaboratif.