Categories
Indonesia News Offer

Pembelajaran Jarak Jauh sebagai Jawaban Situasi Krisis untuk Sekolah

Berbagai peristiwa yang terjadi belakangan ini, memaksa kita untuk mengubah pandangan kita tentang bagaimana proses belajar-mengajar harus tetap diterapkan dalam situasi krisis. Dengan pertimbangan keamanan, lebih banyak institusi pendidikan yang menerapkan sistem homeschooling dan pembelajaran paruh waktu untuk tetap dapat mengikuti kurikulum Pendidikan sekolah.

Guru diharuskan untuk mencari tahu alat/cara pembelajaran online mana yang paling bagus dan juga bagaimana cara menggunakannya. Seringkali, sekolah membaurkan beberapa kanal online untuk membuat ruang kelas virtual – dengan hasil yang beragam. Hal ini bisa jadi tidak membantu dalam mengimplementasi teknologi di dalam proses belajar mengajar karena guru perlu belajar berbagai istilah baru seperti AI, SaaS, pembelajaran mesin, dan banyak lagi.

Lalu mengapa tidak membuat proses lebih mudah dengan cukup menggunakan platform yang memang dirancang untuk pembelajaran jarak jauh?

Kami merancang platform pembelajaran jarak jauh yang dapat Anda terapkan dalam 1 hari

NUADU merupakan platform yang siap digunakan untuk pembelajaran jarak jauh, serta memungkinkan Anda untuk menanggapi krisis dengan cepat sehingga penyelenggaraan tahun ajaran tidak terganggu – bahkan selama wabah.

Kami menawarkan sistem berbasis data untuk proses pembelajaran yang terpersonalisasi sehingga dapat membantu siswa Anda mencapai tujuan akademik mereka kapan saja, di mana saja. Murid-murid hanya cukup mengunduh aplikasi seluler gratis, yang memberi tahu mereka tentang tugas baru yang diberikan dan memungkinkan mereka belajar dengan cara mereka sendiri melalui smartphone masing-masing.

Pembelajaran jarak jauh NUADU dashboard

Manfaat:

  • Memberikan kegiatan dan akses sumber pembelajaran yang interaktif
  • Menghemat waktu dalam penilaian dan penugasan; platform kami melakukan itu secara otomatis dan real time
  • Memberikan feedback yang tepat dan cepat bagi setiap individu untuk tiap penugasan
  • Memantau kinerja pada level individu, grup, dan kelas
  • Bantuan teknis terkait operasional secara real time

Proses untuk penerapan Distance Learning:

  • Demo
  • Pertemuan awal
  • Penandatanganan perjanjian
  • Pelatihan dan bimbingan untuk penggunaan fitur Distance Learning
  • Bantuan teknis lainnya

Tertarik?

Isi formulir kontak di bawah ini agar tim kami dapat menghubungi Anda untuk mendiskusikan bagaimana NUADU dapat membantu Anda dalam menerapkan sistem pembelajaran jarak jauh.